KODIM 1009 TALA

TNI Dan Pers Harus Harmonis

INFOTANAHLAUT. COM- Kemitraan antara Pers khususnya di Kabupaten Tanah Laut dengan jajaran TNI Kodim 1009 Pelaihari harus tetap terjalin harmonis, saling koordinasi sangat di perlukan, karena peran dari media sangatlah besar dalam rangka turut membesarkan sebuah lembaga dengan menyajikan berita-berita yang benar alias tidak hoax.
Sejalan dengan itu, jajaran jurnalis yang ngepos di Kabupaten Tanah Laut bersama Dandim Kodim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto, Selasa (5/6) bersama-sama melaksanakan buka puasa bareng di sebuah rumah makan di kawasan danau PTPN 13 Pelaihari.
Dandim berharap hubungan yang harmonis TNI dan pers untuk tetap terus di bina dan terus di tingkatkan, pers juga sebagai kontrol sosial sehingga perannya sangat di butuhkan.
Dalam buka puasa bersama tersebut, Dandim 1009 Pelaihari memberikan topi kepada wartawan senior Agus Rianto dan memasangkannya.
Pemberian topi tersebut sebagai tanda kemitraan dan keakraban antara TNI dan pers.
Sementara itu, Agus Rianto berterima kasih atas kemitraan selama ini antara TNi dan pers, semoga kemitraan akan tetap terbina dengan baik, tutupnya.
Turut hadir pula Pasi Intel Kodim 1009 Pelaihari Kapten Supri. Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook