PEMERINTAHAN PUBLIK

TP4D Disosialisasikan

INFOTANAHLAUT.COM-Rabu (8/2) di ruang rapat Baraka kanto Setsa Tala dilakukan Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), dimana hal tersebut berdasarkan atas adanya Peraturan Jaksa Agung Nomor PER-014/A/JA.11/2016.

Sosialisasi di pimpin oleh wakil bupati Tanah Laut H Sukamta, dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Tanah Laut, dengan pemateri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari,  Sri Fatmala Wahanani,SH, dan di hadiri perwakilan Forkominda Tanah Laut, kepala SOPD Kabupaten Tanah Laut, para camat Sekabupaten Tanah Laut, Polres Tala serta dari Kodim 1009 Pelaihari.

Wabup Tala H.Sukamta pada saat pembukaan sosialisasi mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk lebih memahami TP4D berdasarkan Peraturan Jaksa Agung ini.

“Tidak semua kegiatan di kawal oleh TP4D, hanya  yang berkaitan dengan kegiatan nasional ataupun kegiatan strategis. bagaimana mekanisme dan wilayah TP4D,” kata Sukamta.

Sementara di kesempatan itu Kajari Pelaihari Sri Fatmala Waharani,SH juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk lebih memahami kinerja dan ruang lingkup TP4D serta mengevaluasi kegiatan pada tahun 2016 lalu, sehingga di tahun 2017 ini lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dapat memahami, dan jangan takut untuk selalu bekerjasama,” ungkapnya.

Dalam sosialisasi selanjutnya terjadi dialog dari masing-masing unsur yang berkutat pada program pengawasan pembangunan di Kabupaten Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook