SENI & OLAHRAGA

Track Belak-Belok Uji Kemahiran Sepeda Diatas Air

INFOTANAHLAUT.COM- Aksi menaiki sepeda di atas air yang di pasang jalur (track) dari papan yang berkelak-kelok, sungguh sangat sulit. Salah perhitungan maka terceburlah pengendara sepeda itu.
Hal ini merupakan lomba bersepeda di atas air rangkaian Hut RI ke 72, Minggu (20/8) kemarin di lokasi taman kolam Mina Tirta Pelaihari.
Tidak hanya masyarakat Kabupaten Tanah Laut yang mengikuti perlombaan ini, para pejabat di lingkup Pemkab Tala pun juga turut berpartisipasi mengikuti lomba bersepeda di atas air ini, bahkan bupati Tala Bambang Alamsyah turut serta mengikuti dan memeriahkan perlombaan ini.
Lintasan sepeda di atas air pada tahun ini berbeda dengan lintasan pada tahun sebelumnya yang hanya lurus sepanjang 50 meter sampai jalur fnish, namun di tahun ini lintasan di buat berkelok kelok sampai ke jalur finish.
Banyak peserta yang tercebur karena tidak mampu menjaga keseimbangan saat berada di lintasan, namun ada juga beberapa peserta yang mampu melewati lintasan hingga mencapai finish.
Bupati Tala Bambang Alamsyah mengaku sangat senang dengan di adakannya perlombaan sepeda di atas air ini. Ia berharap perlombaan ini dapat terus dilaksanakan tiap tahunnya dan ia berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan momentum perayaan HUT RI yang ke 72 ini untuk lebih meningkatkan rasa nasionalisme serta patriotisme dalam diri.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook