POLRES TALA

Two In One Dihari Bhayangkara Ke 72

INFOTANAHLAIT.COM- Peringatan hari Bhyangkara yang ke 72 tahun 2018 , dii warnai dengan dua kegiatan sekaligus di jajaran Polres Tala. Seperti pada hari Jum’at (29/06/2018), dilakukan upacara seremonial kenaikan pangkat sejumlah personil Polisi di aula Satya Brata Polres Tala. Kegiatan yang terbalut dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanah Laut periode 01 Juli 2018.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH beserta Ketua Bhayangkari cabang Tanah Laut Nensi Sentot Adi Dharmawan, Wakapolres Kompol Ade Nuramdani SH, S.IK, MM, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, personel Polres Tanah Laut, personel Polsek dan pengurus Bhayangkari cabang Tanah Laut.
Bertindak selaku Inspektur upacara langsung oleh Kapolres Tanah Laut. Sementara personil di jajaran Polres Tanah Laut yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Juli 2018 yakni berpangkat Bripka ke Aipda sebanyak 11 orang, pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 8 orang, pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 2 orang dan pangkat Bripda ke Briptu ada sebanyak 6 orang.
Kapolres Tala di kesempatan tersebut mengingatkan kepada mereka yang naik pangkat agar lebih semangat lagi bekerja dengan pangkat yang baru.
Pada momentum hari Bhayangkara yang ke 72 juga di lengkapi dengan kegiatan ibu-ibu Bhayangkari yakni melakukan jiarah ke makam pahlawan Bumi Tuntung Pandang Pelaihari yang berada di jalan A Yani Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari.
Kegiatan tabur bunga dilakukan Kapolres Tala beserta ketua Bhayangkari untuk selanjutnya di ikuti oleh jajaran Perwira dan para istri pula.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook