PUBLIK

Ucap Sukur Wabup Pilkada Berjalan Lancar

INFOTANAHLAUT.COM- Wakil bupati Tanah Laut H.Sukamta,Jum’at (6/07/2018) pekan tadi turut menghadiri kegiatan Panggung Prajurit dan sekaligus pelepasan BKO PAM Pilkada 2018 di halaman belakang kantor Polres Tanah Laut,dan sekaligus sukuran hari Bhayangkara yang 72.
Wabup Tala H.Sukamta berterima kasih kepada segenap jajaran Polres Tala di bawah pimpinan AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Kodim 1009 Pelaihari di bawah pimpinan Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto yang telah bekerja maksimal dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi bagi masyarakat Kabupaten Tanah Laut lewat Pilkada dapat berjalan aman,lancar dan terkendali,bahkan harus menambah pasukan dari 3 satuan Polres tetangga serta Brimob Polda Kalsel maupun Polresta Banjarmasin.
Dalam kegiatan panggung prajurit,segenap undangan dan personil Polri serta TNI saling mengenakan pengikat kepala atau menggunakan pita warna merah putih. Hal tersebut sebagai gambaran bahwa semua operasional atau kegiatan besar seperti Pilkada dapat berjalan tanpa ada gangguan.
Menurut wabup pula,masyarakat di Kabupaten Tanah Laut sangat menaruh apresiasi kepada jajaran Polres Tala dan Kodim 1009 Pelaihari yang telah mengamankan Pilkada,termasuk adanya atensi dari Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana yang melakukan pengamatan langsung saat berlangsungnya hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 lalu.
Pada kesempatan tersebut di serahkan piagam penghargaan dari Polres Tanah Laut kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut atas dukungan bantuan kepada BKO Pilkada dalam rangka mensukseskan berjalannya Pilkada Tanah Laut. Piagam di serahkan dari Kapolres Tanah Laut kepada Bambang Kusudarisman selaku Asisisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut.
Dalam panggung prajurit segenap personil Polres Tala dan Kodim 1009 di suguhkan hiburan dari beberapa artis luar yakni Mudy Taylor dari Surabaya,artis lokal Banjarmasin dan kesenian khas Banjar yakni Madihin yang di bawakan okeh Syahrani AR dari Kecamatan Takisung.
Turut berhadir di kegiatan panggung prajurit forkopimda Kabupaten Tanah Laut,Danki Senapan C Yonif 623/BWU Kapten Infanteri Jimmy Arvith,Ketua KPU Tanah Tanah Laut Arif Mukhyar,ketua Panwaslu Tanah Laut Mursidi.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Komentar Facebook