POLRES TALA

UKGS Patut Dipupuk Sejak Usia Dini

INFOTANAHLAUT.COM-Sejumlah anak-anak siswa dan siswi dari TK Kemala Bhayangkari yang mengenakan seragam Polisi, nampak dengan senang duduk di dalam kelas TK Kemala Bhayangkari, karena pada saat itu para siswa TK ini tengah mendapatkan penyuluhan kesehatan.
Polres Tanah Laut menggandeng siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari dalam rangka melaksanakan Bakti Kesehatan, Selasa (15/10) di ruang kelas TK Kemala Bhayangkari.
Dalam kegiatan tersebut di prakarsai oleh Tim Urusan Kesehatan (Ursus) pada bagian Sumda Polres Tanah Laut dengan program kerjanya Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS).
Bakti kesehatan kepada siswa TK adalah penyuluhan tentang kesehatan gigi, kemudian tentang penyuluhan pola hidup bersih dan sehat, serta 6 langkah cuci tangan, demikian di utarakan Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto.
Siswa TK yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 48 orang siswa serta di ikuti 6 orang guru.
Fauzan menambahkan, output yang di harapkan lewat kegiatan UKGS seperti ini agar sejak usia dini mereka dapat meningkatkan pengetahuan siswa utamanya tentang cara cuci tangan dan menyikat gigi dengan benar, serta dapat menjalin kemitraan, silaturrahmi antara personel Polri dengan para guru, tutup Fauzan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook