PUBLIK

Upacara Hut Bhayangkara Ke 71, Sejumlah Penghargaan Diberikan

INFOTANAHLAUT.COM-Pada momentum peringatan hari jadi korps Bhayangkara yang ke-71, dilakukan upacara peringatan hari Bhayangkara di halaman stadion sepaak bola Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (10/7).
Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara tersebut, dan bertindak selaku komandan upacaranya Kasat Polairud Polres Tala Iptu Dading Kalbu Adie. Peserta upacara sendiri di ikuti dari berbagai satuan keamanan (Satpam) baik dari Polisi, TNI, Satpol PP hingga regu Pramuka.
Dalam sambutan Presiden RI yg di bacakan bupati Tala menyebutkan, peringatan ini untuk merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan refleksi dini, Polri bisa melihat bukan hanya keberhasilan yang telah di capai tapi juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini untuk reformasi institusi Polri secera menyeluruh dan konsisten.
Di momentum hut Polri ke 71 tersebut juga di berikan sejumlah penghargaan dan syukuran. Penghargaan di berikan kepada anggota Polisi purna tugas atau purnawirawan yakni (Purn) Sriyoso dan Bripka (Purn) Suparno oleh bupati Tala. Kemudian di lanjutkan dengan penghargaan kepada anggota Pramuka yang berprestasi, dan yang telah membantu Pos Terpadu serta pemberian piala kepada Polsek pemenang lomba PSBD. Tidak ketinggalan melakukan potong nasi tumpeng oleh bupati Tala yang selanjutnya di serahkan kepada AKP Katmo dan Bripda Evita.H.
Turut hadir pula dalam upacara tersebut wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta, Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H. Syahrian Nurdin, forum komunikasi pimpinan daerah Tanah laut, serta pimpinan SOPD Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook