POLRES TALA

Usai Apel “Air Setan” Dimusnahkan

INFOTANAHLAUT.COM-Usai pelaksanaan gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Intan 2018 di Mapolres Tala, Jum’at (21/12/2018) kemarin di lanjutkan dengan pemusnahan berbagai merek minuman keras. Pemusnahan dengan cara di lindas stom menimbulkan aroma alkohol yang cukup menyengat.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan beserta Forkopimda Tala pun saling melemparkan botol-botol minuman keras ke arah ban stom. Untuk menghindari pecahan-pecahan botol berserakan pemusnahan minuman keras dengan cara di lintas tersebut di gunakan alas terpal.
Tercatat ada sebanyak 324 botol minuman keras berbagai merek terdiri dari 150 minuman bermerek dan 174 botol minuman keras lokal atau tayuk. Sementara ada sebanyak 2.285 botol alkohol, dan ada pula lem fox 3 buah. Untuk minuman keras lokal atau tayuk sebanyak 237 liter.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan mengungkapkan, tentunya dalam terus menciptakan cipta kondisi menjelang Pemilu 2019 bersama stake holder terkait berupaya menekan panyakit masyarakat (Pekat), termasuk dalam menghadapi pergantian tahun 2018 yang merayakannya identik memakai minuman keras, atau tidak menutup kemungkinan juga menggunakan narkoba.
“Kepolisian juga berharap adanya peran serta dari masyarakat untuk memberikan informasi atas gejala-gejala penyakit masyarakat ke Polres atau Polsek terdekat,”kata Kapolres.
Data hasil Anev laporan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polres Tanah Laut dari tanggal 18 November sampai 20 Desember 2018 tercatat untuk curas 1 kasus pencurian sarang burung walet, curat 8 kasus yakni pencurian hand phone (Reskrim Polres Tala), pencurian ranmor (Polsek Pelaihari), pencurian karet (Polsek Panyipatan), pencurian komponen alat berat (Polsek Jorong), pencurian onderdil alat berat dan ranmor (Polsek Kintap), pencurian uang dan alat berat (Polsek Bati-Bati).
Kemudian untuk pencurian biasa (Curbis) 1 kasus di Polsek Kintap yakni pencurian Bus mixer. Selanjutnya kasus narkoba ada 9 kasus di antaranya 7 dari Satnarkoba Polres Tala, 1 dari Polsek Kintap, dan 1 dari Polsek Tambang Ulang. Kasus lainnya yakni sajam 1 kasus, senpi rakitan 1 kasus, judi 2 kasus, petasan 1 kasus dan premanisme 786 orang dalam pembinaan.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook