KECELAKAAN

Usai Ditabrak, Ditinggal Kabur

INFOTANAHLAUT.COM- Insiden tabrakan antara mobil Honda Mobilio warna putih bernomor polisi N 803 BS yang di kemudikan Tarian Aditama, (35) warga jalan Gotong Royong Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, terjadi pada Kamis (26/10) dini hari sekitar pukul 03.00 wita di jalan A Yani Rt 3 Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang.

Dalam insiden tersebut menewaskan 1 orang penumpang di dalam mobil tersebut yakni Asep Saepudin (47) warga Gang Nusa Indah Rt 1 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Ia mengalami luka robek pada bagian kepala dan tewas di TKP.

Informasi di himpun menyebutkan, mobil Honda Mobilio warna putih tersebut datang dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin, kemudian sesampainya di TKP pada jalan yang searah di depannya, di duga ada mobil lain yang di duga mobil light truck Fuso (tidak di ketahui identitasnya). Dengan kondisi lampu belakang mati di truk tersebut, di samping karena kondisi jalan yang juga gelap tidak ada penerangan lampu jalan yang memadai, maka terjadilah tabrakan yang tidak bisa terhindari lagi.

Di duga mobil light truck Fuso yang tidak di ketahui identitasnya itu kabur dari TKP.

Kondisi mobil pun rusak berat di bagian body luar sebelah kiri depan hingga kebelakang.

Di dalam mobil Mobilio ada penumpang lain yakni Siti Munawarah (26) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Siti juga mengalami luka robek ringan di bagian kepala. Selain Siti, ada pula penumpang lainnya di mobil naas tersebut yakni Mahfud Taufandi (35) wrga Desa Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu yang hanya mengalami luka lecet ringan.

Kasat Lantas Polres Tala Akp Irwan Kurnadi atas insiden ini menghimbau agar pengendara yang melintas di daerah yang kurang penerangannya, untuk lebih waspada dan hati-hati lagi.

Akibat insiden ini kerugian materi sebesar Rp 3 juta rupiah, sementara mobil naas pun harus di evakuasi menggunakan dump truk untuk di bawa atau di titipkan ke Polsek Tambang Ulang, karena insiden tabrak lari ini di tangani unit Laka Polres Tala.Tung

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook