PUBLIK

Usai Hujan, Rumah Nasir Terbakar

INFOTANAHLAUT.COM- Kepulan asap hitam yang tebal mengudara di saat hujan reda begitu terlihat jelas, karena sebuah rumah di Desa Handil Gayam Rt 2 Rw 1 Kecamatan Bumi Makmur, api melalap rumah Muhammad Nasir, Jum’at (19/1) sekitar pukul 15.30 wita.
Informasi yang di himpun dari relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala menyebutkan, rumah M.Nasir pun 100 persen rata dengan tanah akibat amukan si jago merah, karena memang struktur rumah dari kayu.
Belum di ketahui secara pasti apa penyebab kebakaran, namun informasi yang beredar menyebutkan bahwa kebakaran di duga karena terjadinya arus pendek (konslet) pada listrik rumah.
Kendati rumah M.Nasir rata dengan tanah, namun upaya pemadaman api sempat dilakukan oleh gabungan Damkar dan masyarakat setempat.
Dengan peralatan ember, warga mencoba memadamkan api yang berkobar, namun karena rumah kayu yang mudah terbakar oleh api itu dengan cepat membakar, maka upaya untuk memadamkan api pun belum berhasil.
Terhadap barang-barang dalam rumah Nasir pun tidak sempat untuk di selamatkan, karena api begitu besar berkobar.
Dalam hitungan menit, rumah Nasir pun menjadi pemandangan kayu-kayu arang yang berserakan.
Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun Nasir mengalami kerugian jutaan rupiah.
Kebarakan ini selanjutnya di tangani pihak Polsek Kurau, pasalnya untuk saat ini Kecamatan Bumi Makmur belum memiliki Polsek setelah di mekarkan dengan Kecamatan Kurau.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook