POLITIK

Usai Mencoblos, Sukamta Patroli Sejumlah TPS

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H. Sukamta melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 Jalan Al-Fatah Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari, Rabu (17/4/2019).
Bupati Tala dan istri Hj.Nurul Hikmah Sukamta berangkat menuju TPS 13 Kelurahan Karang Taruna sekitar pukul 08.00 wita, sesampainya di TPS 13 tersebut Bupati Tala beserta istri mendaftarkan diri kepada petugas KPPS dan ikut mengantri untuk menunggu panggilan guna mencoblos. Setelah beberapa saat mengantri, Bupati Tala beserta istri pun menggunakan hak suaranya dengan mencoblos.
Usai mencoblos bupati Tala kepada awak media mengatakan, kewajiban sebagai warga negara telah terpenuhi yaitu untuk memilih pemimpin terbaik Indonesia dan wakil rakyat yang akan langsung menjadi perwakilan dari rakyat Indonesia.
Bupati Tala juga mengharapkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya, karena inilah kesempatan untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia dan memilih wakil rakyat yang akan mewakili suara rakyat nanti.
Bupati Tala menilai masyarakat Tala sudah dewasa dan tidak akan terpecah belah hanya karena berbeda pendapat dan pilihan.
“Masyarakat Tala sangat cerdas sekali walau berbeda pandangan dan pilihan tapi tetap bersatu. Seusai pemilihan meminta siapapun terpilih masyarakat dapat menerimanya dan bersatu kembali, siapapun yang terpilih nanti akan bersama-sama membangun bangsa ini kembali,”ucap bupati Tala.
Usai mengunakan hak suaranya, Bupati Tala Sukamta, Sekda Tala H. Syahrian Nurdin, Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, Kajari Tala Sri Tatmala Wahanani beserta Tim Desk Pemilu 2019 melakukan peninjauan di beberapa TPS di beberapa Desa dan Kelurahan, di antaranya Desa Bekatung, Kelurahan Sarang Halang dan Kelurahan Pelaihari dengan menggunakan motor trail.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook