KECELAKAAN

Usai Padamkan Api, Bersihkan Pohon Tumbang

INFOTANAHLAUT.COM-Minggu (5/2) pagi sekiar pukul 09:45 wita, musibah kebakaran terjadi di Desa Tanjung Dewa Rt 6/2 Kecamatan Panyipatan. Kebakaran kecil yang cukup menggegerkan warg setempat, yakni menimpa rumah Subli (50) warga setempat, dimana awalnya api yang berasal dari rembetan saat membakar sampah, merembet ke warug Subli dimana pad warungnya berjualan bensin.

Api pun dengan cepat membesar karena adanya bensin yang berada di warung.

Kobaran api yang menyala sempat menghabiskan sebagian bangunan warung yang terbuat dari kayu tersebut.

Sementara isteri Subli yakni Surdiah sedikit mengalami luka bakar, dan oleh warga pun melarikan Surdiah ke Puskesmas terdekat.

Untungnya kobaran api tidak terus membesar, karena oleh warga berupaya melakulan pemadaman sambil menunggu unit Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kabuapaten Tanah Laut tiba di lokasi.

Selang beberapa waktu unit Damkar pun tiba di lokasi dan melakukan pemadaman terhadap sisa-sisa puing kayu yang masih terlihat bara api.

Kerugian dari musibah kebakaran ini di taksir mencapai jutaan rupiah.

Usai melakukan pemadaman api, unit Damkar pun kembali mendapat tugas lain yakni adanya sebuah pohon Akasia yang cukup tua dan tinggi tumbang hingga menutupi jalan umum.

Pohon yang tumbang itu berada di sebuah kawasan Ruang Teduh Hijau (RTH) Kijang Mas Permai.

Untuk bisa arus lalu lintas di jalan umum di sekitar taman tersebut lancar, maka oleh Damkar pun di lalukan pembersihan.

Pembersihan pohon yang tumbang tersebut dilakukan Damkar bersama warga sekitar. Untungnya dari peristiwa pohon yang tumbang ini tidak menimbulkan korban jiwa.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook