PUBLIK

Usai Solat Berjamaah Himbau Keselamatan Lalin

INFOTANAHLAUT.COM- Usai melaksanakan ibadah solat juhur bersama masyarakat di mesjid Raidhatus Sholihin Rt 1 Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang pekan tadi, unit Satuan Lalu Lintas Polres Tala di bawah pimpinan langsung Kasat Lantas AKP Lalu Ryan bersama jajaran memberikan himbauan kepada masyarakat setempat.
Kegiatan tersebut juga rangkaian dari Operasi Keselamatan Intan tahun 2018 Satlantas Polres Tala.
Di hadapan para tokoh agama, tokoh agama desa setempat kasat lantas Polres Tala memberikan himbauan tentang begitu pentingnya keselematan di jalan raya, karena akhir-akhir ini tingkat kecelakaan di jalan raya begitu meningkat dan di sertai meninggal dunia.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan, Senin (12/3) dalam pesan yang di sampaikan melalu WA mengatakan, dalam pencerahan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas. Kemudian juga di teruskan dengan pelatihan TPTKP dan pembagian brosur operasi keselamatan intan 2018.
“rompi dan apil juga di berikan kepada pengurus mesjid dan kaum mesjid termasuk masyarakat sekitar,” jelasanya.
Ia menambahkan, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan terciptanya kamtibmas dan kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Tanah Laut khsusunya Desa Tambang Ulang guna menekan jumlah kecelakaan dan menekan pelanggaran lalu lintas, disamping terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Tanah Laut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook