KECELAKAAN

Usai Tikungan Oleng Dan Saling Adu Kuat

INFOTANAHLAUT.COM-Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional,tepatnya di Jalan A.Yani setelah Jembatan Patah Desa Pasir Putih Kecamatan Kintap,Kabupaten Tanah Laut.
Kecelakaan terjadi pada Minggu (9/2) sekitar pukul 14.05 wita.
Kecelakaan melibatkan 2 buah kendaraan roda 4 yakni mobil Avanza warna biru metalik bernomor polisi DD 1011 FZ dan mobil Chevrolet Spark warna putih bernomor polisi L 1243 IL.
Informasi di himpun menyebutkan,mobil Avanza yang di kemudikan Andi warga Desa Tanjong Pattiroang Kecamatan Kajang,Kalbar tengah melaju dari arah Sungai Danau menuju Kintap, sesampainya di TKP yang merupakan jalan menikung mobil Avanza pun oleng ke kanan,di duga faktor licinnya jalan karena habis di siram hujan,hingga sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya. Pada saat bersamaan dari arah depan melaju mobil Chevrolet Spark warna putih yang di kemudikan Bambang H.P warga Jalan Tiga roda Rt.006 /000 Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat Batu Licin Kabupaten Tanah Bumbu.
Karena jarak sudah dekat terjadilah benturan kedua mobil tersebut.
Akibat dari kecelakaan tersebut kedua mobil yang terlibat mengalami ringsek pada bagian depan.
Avanza ringsek di bagian kanan depan,sedangkan Chevrolet juga di bagian depan sebelah kanan.
Warga setempat yang mendengar suara benturan keras pun tumpah ruah kejalan raya seraya memberikan pertolongan kepada korban,dan mengevakuasi kedua mobil tersebut agar lalu lintas tetap berjalan lancar.
Kapolsek Kintap Akp Teguh di konfirmasi membenarkan. Kanit Lantas Polsek Kintap selanjutnya mendatangi TKP,dan kini di tangani Unit Lantas Polres Tala,tutupnya.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden dari kedua mobil tersebut,namun kerugian materi pada kedua mobil tersebut mencapai puluhan juta rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook