PEMKAB TALA

Usulan CPNS Sebanyak 206 Orang

INFOTANAHLAUT.COM- Terhadap usulan formasi CPNS di Kabupaten Tanah Laut ternyata sebanyak 206 orang sejak tahun 2014,semula usulan pertama ada sebanyak 226 orang,demikian di katakana Tony Nursofyan,S.si selaku Kasubid Formasi dan Pengadaan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanah Laut,Senin (2/07/2018).
Idealnya,pada bulan Mei lalu sudah di keluarkan Menpan terhadap usulan tersebut,sehingga di bulan Juli ini sudah memasuki tahapan tes,terangnya.
“terhadap usulan tersebut terjadi perombakan,tinggal di setujui atau tidaknya saja lagi oleh Menpan,dan formasinya yakni pada bidang pendidikan, kesehatan dan formasi yang mendukung dengan peningkatan inftra strukutur utamanya yang terkait dengan program Nawa Cita presiden Joko Widodo,”jelas Tony.
Lebih lanjut ia mengatakan,di Kabupaten Tanah Laut sendiri banyak tenaga administrasi yang pensiun,namun usulan untuk pengganti yang pensiun dari tenaga administrasi tersebut hingga kini belum ada sinyal dari Menpan.
Keberadaan ASN di Pemkab Tanah Laut sendiri bakal ada sebanyak 114 orang yang pensiun dini dengan asumsi banyak yang mungkin karena faktor kesehatan serta ikut sebagai bursa calon legislatif (Caleg) tahun 2019 mendatang, termasuk pula pensiun berdasarkan Batas Usia Pensiun (BUP) dengan umur 58 tahun dari staf hingga sampai usia 60 tahun bagi mereka yang duduk di Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang di dalamnya ada dari tenaga fungsional seperti guru dan medis.Tung

2
22%
like
0
0%
love
6
66%
haha
1
11%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook