KECELAKAAN

Vario Hantam X-Over Dijalur Gunung Rimpi

INFOTANAHLAUT.COM-Jalan nasional atau Jalan A Yani, tepatnya berada di Gunung Rimpi Desa Tampang Kecamatan Pelaihari terjadi kecelakaan lalu lintas antara roda dua dan roda empat. Untungnya dalam insiden tersebut tidak memakan korban jiwa, akan tetapi kerugian di taksir jutaan rupiah.
Kasat Lantas Polres Tala Akp Lalu Ryan mengatakan, pada hari Senin (19/11/2018) sekitar pukul 09.00 wita sepeda motor Honda Vario warna hitam DA 6073 LBD yang di kendarai IH warga Kecamatan Panyipatan yang berboncengan dengan NI juga warga Kecamatan Panyipatan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pelaihari menuju Jorong. Sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan jalan menurun dan menikung sepeda motor tersebut melambung ke jalur jalan sebelah kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Suzuki X-Over warna hitam DA 1565 AO yang di kemudikan SY warga Desa Sungai Cuka Kabupaten Tanah Bumbu yang datang dari arah Jorong menuju Pelaihari, sehingga terjadilah benturan antara kedua ranmor tersebut.
Warga setempat yang mendengar suara benturan keras pun beusaha untuk memberikan pertolongan, namun IH hanya mengalami luka ringan atau luka memar di bagian kaki kanannya, sementara kondisi sepeda motor rusak berat. Untuk kondisi mobil sendiri mengalami rusak di bagian bemper depannya plus kaca lampu utama sebelah kanan pecah.
Pada jalur gunung Rimpi yang medannya tikungan tajam, tanjakan dan turunan, sehingga bagi pengendara harus ekstra hati-hati, terlebih saat habis hujan yang membuat jalan licin. Sementara di sekitar jalur gunung Rimpi merupakan areal perkebunan.
Kecelakaan tersebut selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook