PUBLIK

Via Lebih Sering Ucap Kalimat “Pilihlah Ia”

INFOTANAHLAUT.COM- Menyudahi hiburan kepada rakyat pada peringatan hari jadi ke-52 Kabupaten Tanah Laut, di tutup dengan konser tunggal artis ibukota yang membawakan lagu dangdut berbahasa Jawa campur Indonesia plus sedikit berirama Rap, ia adalah Via Valen.

Konser tunggal penyanyi yang lagi naik daun dengan judul lagu Jaran Goyang, Senin malam (4/12) kemarin di stadion Pertasi Kencana ini, ketika selesai menyanyi dan berbicara di atas panggung lebih sering melontarkan kalimat “Pilihlah”, entah apa dan siapa yang di maksud Via dengan lontaran kalimat terebut.

Via mungkin menilai dengan kondisi Kabupaten Tanah Laut sekarang, maka kelak jangan salah pilih lagi pemimpinnya, maka dari itu pilihlah yang sudah membawa hasil, kata Via.

Jutaan manusia memadati luasnya lapangan sepak bola Pertasi Kencana Pelaihari. Kondisi berjejalnya di dalam stadion yang sudah cukup padat, ternyata masih padat dan berjejal lagi saat massa yang hendak menuju pintu samping kanan dan kiri dari stadion.

Usai membawakan lagu Jaran Goyang, Via Valen meminta bupati Tala Bambang Alamsyah beserta istri untuk berpidato di atas panggung.

“silakan pak bupati Bambang Alamsyah untuk menyampaikan pesan kepada rakyatnya,” kata Via.

Bupati pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menyapa warganya. Sesekali bupati menggunakan bahasa Jawa, walau tidak terlalu fasih.

“terima kasih kepada aparat dari Polres, Sat Pol PP dan Damkar, Dishub yang turut menjalankan tugas, dan kepada warga Tanah Laut terima kasih banyak sudah berhadir untuk menyaksikan mbak Via Valen nyanyi, dan yang utama jaga ketertiban,” kata Bambang.

Panggung bermandikan cahaya laser yang berwarna-warni mengarah ke langit plus sound sistem yang menggelegar, membuat penggemar Via Valen semakin ikut berjoget. Semprotan air dari armada pemadam kebakaran, semakin membuat massa sedikit merasa adem, karena jutaan manusia yang berjejal membuat suhu badan jadi panas.

Semua masyarakat dari penjuru desa di Kabupaten Tanah Laut tidak ingin mengabaikan konser Via Valen itu. Sejak pukul 19.00 wita, warga dengan menggunakan sepeda motor, bahkan mobil sudah mulai berdatangan.

Bahkan kondisi parkir di arena Tala expo tidak mampu menampung sepeda motor yang di perkirakan pada malam itu mencapai jutaan unit kendaraan. Lokasi parkir kendaraan roda dua pun terpakasa harus menggunakan halaman kantor yang letaknya berdekatan dengan stadion Pertasi Kencana.

Dari pantauan bahkan sampai harus ke rumah-rumah di komplek Gagas Permai yang memang dekat tempatnya dengan panggung utama konser Via Valen.

Via Valen sendiri muncul di atas panggung hanya berkisar selama kurang lebih 2 jam lebih.

Kepadatan massa kembali memuncak saat konser bubar, namun konser berjalan dengan aman dan lancar. Pengamanan kegiatan konser sendiri turut di pantau Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, berikut Wakapolres Kompol Iwan Hidayat, kabag Ops Kompol Fauzan Arianto, serta sejumlah kasat dan personil lainnya yang di back up Sat Pol PP dan Damkar.Tung

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook