HIBURAN

Via Vallen Bakal Ramaikan Hari Jadi

INFOTANAHLAUT.COM- Momentum hari jadi Kabupaten Tanah Laut di tahun ini, atau memasuki usia ke 52 yang jatuh pada tanggal 2 Desember 20017, artis ibukota yang ngetop dengan judul “Sayang”, berirama rap Jawa itu siapa lagi kalau bukan Via Vallen, di rencanakan bakal tampil di bumi Tuntung Pandang ini.

Ketua harian panitia hari jadi Kabupaten Tanah Laut plt asisten 1 Bambang Kusudarisman, Selasa (21/11) mengatakan, sejibun kegiatan di hari jadi sudah tersusun, tidak semata hanya Via Vallen akan tetapi dari sisi religinya juga bakal di sajikan yakni tabliq akbar.

Bambang menambahkan, kegiatan yang di barengi religi di rencanakan mendatangkan ulama kondang dari Mesir yakni Mustafa Ateb, namun karena dari pihak manajemen Mustafa Ateb menyebutkan tidak ada jadwal ke Indonesia dalam bulan Desember, dan baru akan ada di bulan Februari, maka akan di ganti dengan Habib Ali Zainal Abidin dari Bogor, dan itu pun masih dalam perencanaan, karena saat ini masih terus melakukan koordinasi dengan manajemen Mustafa Ateb.

Kegiatan lainnya menyemarakan hari jadi lanjut Bambang, pada tanggal 25 sampai tanggal 5 Desember kegiatan Pasar Rakyat, kemudian di tangal 1 sampai 5 Desember kegiatan Ekspo yang di gelar di halaman stardion Pertasi Kencana Pelaihari. Kemudian ada pula makan gratis yang di sajikan oleh para Usaha Kecil Menengah (UKM), dan para UKM juga di berikan payung di hari H nya. Ada pula kegiatan lain yakni pertunjukan wayang kulit, festival anggrek secara nasional di RTH Kijang Mas Permai, festival musik, serta berbagai lomba-lomba seperti Tinju dan Basket.

Hari jadi ke-52 merupakan peringatan hari jadi terakhir bagi jabatan bupati Tala Bambang Alamsyah dan wakil bupati Tala H Sukamta, karena di tahun depan sudah pelaksanaan Pilkada.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.