KECELAKAAN

Vixion Nyungsep Akibat Dua Mobil Saling Benturan

INFOTANAHLAUT.COM- Di penghujung bulan ramadhan ini,di warnai dengan insiden tabrakan yang melibatkan 2 buah mobil dan 1 sepeda motor yang terjadi pada Kamis (14/6) sekitar pukul 11.00 wita di jalan A Yani depan SDN Pabahanan Kecamatan Pelaihari.
Kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut yakni mobil Suzuki Ertiga warna hitam metalik bernomor polisi DA 8340 AU,kemudin mobil Toyota Avanza warna silver metalik DA 7777 HA, serta 1 sepeda motor Yamaha Vixsion warna putih merah DA 3624 LAC.
Insiden tersebut cukup mengagetkan warga sekitar yang berusaha memberi pertolongan kepada pengendara sepeda motor yang terlihat cukup parah jika di lihat dari tingkat kerusakan sepeda motor,kendati tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,namun kerugian materi mencapai jutaan rupiah.
Kasat Lantas Polres Tala AKP Lalu Ryian membenarkan,dan kronologis kecelakaan tersebut,dimana mobil Ertiga yang di kemudikan oleh Asrun seorang PNS (53) warga komplek BHP Rt 03/01 Gunung Besar Kabupaten Tanah Bumbu melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin, sesampainya di TKP ia mencoba mendahului mobil yang ada di depannya yakni mobil Avanza. Upaya untuk mendahului dengan kecepatan tinggi, namun di saat kecepatan tinggi itulah pada ban depan sebelah kanan mengalami kempes.
Asrun pun tidak kuasa mengendalikan laju mobilnya dan pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawan Avanza Silver Metalik yang di kemudikan oleh Adji (56) warga yang tinggal di komplek Wengga Palm Indah Rt 40/07 Guntung Manggis Banjarbaru kota yang melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari dengan kecepatan sedang.
Pada saat itu Avanza sempat menghindar kebahu jalan,namun karena jarak sudah dekat benturan kedua mobil ini tidak bisa di hindari,maka terjadilah suara benturan keras.
Di saat terjadinya tabrakan, pada saat itu juga datang sepada motor Yamaha Vixsion warna putih merah yang di kendarai oleh Hayatullah (37) warga jalan Handil Birayang Atas Rt 05/03 Kecamatan Bumi Makmur yang datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari. Berada pada posisinya yang tepat di belakang Avanza yang sudah menghindar kebahu jalan,akan tetapi jarak yang juga sangat dekat,beturan kedua dari Avanza pun tidak dapat menghindarinya,dan Hayatullah pun membentur keras body sebelah kanan. Akibat dari kecelakaan tersebut Hayatullah mengalami luka ringan pada kepala dan lecet pada tangan kanan.
Kerasnya benturan sepeda motor Hayatullah yang keras rupanya membuat sepeda motornya harus sebagian masuk dalam kolong depan mobil Ertiga usai membentur keras body Avanza.
Warga setempat pun memberikan pertolongan kepada Hayatullah dan membawa ke rsu H. Boejasin Pelaihari, dan sesaat setelah kejadian Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tala tiba di lokasi dan mensterilkan kondisi arus lalu lintas,sambil mengevakuasi seped motor yang mengalami rusak berat.
Insiden tersebut selanjutnya di tangani oleh Satlantas Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook