SENI & OLAHRAGA

Wabup Ladeni X Star Banjarmasin

INFOTANAHLAUT.COM-Senin (17/4) kemarin di lapangan sepakbola Yonif 623 Pelaihari tuan rumah Tanah Laut yang bernama All Star Tanah Laut yang di perkuat oleh wakil bupati Tala H Sukamta meladeni klub X Star dari Banjarmasin. Ajang adu si kulit bundar itu bernama Turnamen Sepak bola GEMABOLA Cup 2017.
Ketua panitia berterima kasih kepada Yonif 623 Pelaihari yang mau meminjamkan lapangangan Sepak bolanya untuk Turnamen GEMABOLA Cup 2017 ini, dan berharap para pemain bias menjalin tali silaturahmi dalam pertandingan ini.
Sebelum wakil bupati Tala merumput di lapangan hijau, di kesempatan tersebut menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya menyampaikan penghargaan tinggi kepada pemrakarsa Turnamen GEMABOLA 2017 mudah-mudahan menginspirasi club-club lain untuk melakukan pembinaan, dan nanti kalau di bentuk liga ada kelompok umurnya.
“terima kasih kepada Danki Yonif 623 yang meminjamkan lapangannya, marilah teman ini tempat kebangkitan sepak bola di Tanah Laut, tempat pembinaan sepak bola di Tanah Laut. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas warisan tertinggi adalah persahabatan lewat sepak bola,kita gali persahabatan, kebersamaan dan kekompakkan,” terang wabup Sukamta.
Sebelum turnamen di mulai, terlebih dahulu di adakan pertandingan eksibisi antara ALL STAR Tanah Laut melawan XSTAR dari Banjarmasin. Wakil Bupati Tanah Laut tidak ketinggalan ikut memainkan si kulit bundar.
Hasilnya, skor 3-3 di kedua tim saling di peroleh.
Turut berhadir perwakilan dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut, serta Lurah Angsau.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook