PUBLIK

Wabup Masuk RSU Boejasin

INFOTANAHLAUT.COM-Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman,S. Pd, Rabu (2/1/2019) masuk rumah sakit H.Boejasin Pelaihari, namun wabup bukannya sakit melainkan melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Saat menuju rumah sakitpun wabup menggunakan sepeda plus menggunakan sandal jepit.
Sekitar pukul 07.00 wita wabup Tala menggunakan sepedanya datang ke RSUD H. Boejasin, awalnya banyak pegawai maupun masyarakat yang tidak mengenali wabup Tala karena saat itu ia hanya menggunakan topi dan jaket berwarna biru. Wabup pun langsung melakukan sidak dengan mengunjungi seluruh bidang dan bagian di RSUD H. Boejasin.
Salah satu yang di cek wabup adalah pengecekan absensi kehadiran para pegawai rumah sakit, baik pegawai negeri maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup RSUD H. Boejasin.
Dari hasil sidak tersebut, wabup Tala menemukan masih ada pegawai yang telat datang dengan berbagai macam alasan serta ada pegawai yang tidak hadir namun tanpa memberikan surat keterangan tidak bisa berhadir secara tertulis.
Wabup mengatakan ingin mengawasi langsung manajemen dan pelayanan terhadap warga Tala. Sidak bukan karena hebat, tapi ini tugas sebagai Wabup,”kata wabup Tala.
Wabup Tala juga menghimbau kepada seluruh pegawai rumah sakit yang tidak dapat berhadir agar membuat surat izin secara tertulis, bukan cuma secara lisan.
Sidak wabup Tala pun berakhir kebagian dapur rumah sakit. Di situ, wabup pun secara langsung meninjau proses memasak para pegawai yang berada di dapur.
Selesai melakukan sidak kembali wabup mengayun sepeda menuju kantornya yang hanya berjarak kurang lebih 500 meter.Tung

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook