POLITIK

Wabup Mencoblos Di TPS Kampungnya

INFOTANAHLAUT.COM-Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Ranggang Kecamatan Takisung, yang merupakan kampung halamnanya bersama istri Yati Oktaviana,Rabu (17/4/2019).
“Alhamdulillah animo masyarakat cukup besar, mudah-mudahan tidak terkendala faktor teknis, karena secara keseluruhan, memang baru pertama kali masyarakat memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif secara bersamaan,”ucap wakil bupati.
Menyangkut dengan keamanan pasca pemilu, ia meyakini Tanah Laut dalam situasi yang kondusif, karena semua pihak bekerjasama, dalam hal ini Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Daerah memantau serta selalu berkomunikasi dengan jajaran pemerintah di kecamatan maupun di desa.
Ia pun mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan, karena menurutnya, apabila keamanan tercipta, maka akan tercipta pula kesejahteraan. Siapa pun nanti yang terpilih presiden dan wakilnya itulah pilihan yang terbaik dari rakyat Indonesia begitu pula dengan para wakil-wakil rakyat yang akan duduk di DPR RI dan DPRD provinsi maupun DPRD Kabupaten Tanah Laut,tutup wakil bupati Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook