WISATA

Wabup Pantau Kondisi Terkini Pantai Takisung

INFOTANAHLAUT.COM-Terhadap kondisi terkini objek wisata pantai Takisung pasca di relokasinya pedagang yang berada di dalam kawasan pantai, Rabu (26/12/2018) di tinjau oleh wakil bupati Tala Abdi Rahman.
Sebelumnya, keberadaan pedagang bagaikan sebuah pasar di sekitaran area pantai Takisung sehingga sedikit mengganggu pemandangan yang ada di pantai. Namun sekarang, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Tala telah memindahkan pasar tersebut ke area yang agak jauh dari lokasi pantai, ini bertujuan agar wisatawan dapat nyaman berkunjung ke pantai Takisung serta untuk menertibkan kawasan pasar agar terlihat lebih rapi dan tertata.
Wakil bupati Tala pun langsung bercengkrama dengan para pedagang setibanya di lokasi replikasi pedagang yang menempati kios-kios baru.
Wabup Tala mendengarkan aspirasi serta masukan dari para pedagang. Salah satu yang di keluhkan para pedagang yaitu akses jalan yang ada di pasar, karena akses jalan di lokasi pasar tersebut belum di aspal dan harus di aspal agar wisatawan yang ingin berbelanja tidak melewati jalan yang becek di karenakan hujan.
Aspirasi dari para pedagang pun di terima wakil Tala, kedepannya bersama jajaran Pemerintah Daerah akan memperbaiki akses jalan di lokasi pasar tersebut. Tidak hanya itu, di tahun 2019 mendatang para pedagang yang belum mendapatkan kios juga akan segera di bangunkan kios untuk berjualan.
Dalam penunjukan wabup Tala di dampingi oleh Sekretaris Daerah Tala Drs. H. Syahrian Nurdin, Asisten Bidang Ekobangkesra Ir. Norhidayat, Kepala Dinas Pariwisata Tala Akhmad Khairin beserta jajaran Dinas Pariwisata Tala.Tung

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook