POLRES TALA

Wahdianor Butuh 7 Menit SIM Pun Selesai

INFOTANAHLAUT.COM- Pelayanan untuk perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) jenis A atau C di bagian Satlantas Polres Tala mungkin di rasakan cukup lama, utamanya yang hanya bersifat perpanjangan saja,hal tersebut di karenakan masyarakat pemohon SIM harus antri. Namun beda ketika pelayanan SIM yang dilakukan secara mobile oleh Satlantas atau biasa disebut pelayanan SIM keliling dengan menggunakan armada khusus,maka hanya butuh waktu selama 7 menit,perpanjangan SIM baru jenis A dan C pun sudah bisa dimiliki.
Hal itu di rasakan langsung oleh Wahdianor warga dari jalan Siam di Kecamatan Kurau,belum lama tadi saat ia melakukan perpanjangan SIM C pada pelayanan SIM keliling yang berada di Pos Polisi persimpangan Desa Bentok Kecamatan Bati-Bati,ia hanya butuh waktu 7 menit mengurus perpanjangan SIM C nya.
“sangat membantu sekali rasanya dengan pelayanan SIM keliling ini,pas kebetulan lewat maka langsung urus perpanjangan SIM,padahal sudah di rencanakan untuk memperpanjang SIM di bagian Satlantas Polres Tala,”ucapnya.
Antrian pun paling hanya ada 2 atau 3 orang, dan prosedurnya juga sama dengan pelayanan SIM di Polres,yakni fotokopi KTP dan membayar uang sebesar tarif yang resmi di keluarkan,katanya pula.
Sementara itu Kasat Lantas AKP Lalu Ryian,Selasa (19/06/2018) mengatakan, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat utamanya yang menyangkut SIM,maka selain dilakukan pada pelayanan unit SIM di Polres Tala juga dengan jemput bola.
“dijadwalkan pelayanan SIM keliling ini akan terus dilakukan di setiap kecamatan,dengan harapan warga bisa memanfaatkannya, dan bermanfaat bagi masyarakat,”imbuhnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook