RUTAN TALA

Warga Rutan Ditantang Dalam Bidang Olahraga

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-55, Rutan Kelas IIB Pelaihari menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan.
Upacara dilaksanakan di lapangan upacara yang ada dalam Rutan Jalan A.Syairani Komplek Perkantoran Gagas, Jum’at Pagi (05/04/19).
Bertindak sebagai pembina upacara pembukaan Pekan Olahraga ini Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari Budi Soeharto dan di hadiri oleh pejabat struktural, petugas serta para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).
“Semoga kegiatan Pekan Olahraga WBP tahun ini berjalan dengan sukses, dan semoga kegiatan yang di adakan setiap tahun, kegiatan seperti ini merupakan upaya dalam memupuk persaudaraan antar warga binaan, sekaligus menggali potensi dan bakat mereka. Tentunya ini kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh warga binaan, dan sangat apresiasi atas partisipasi warga binaan dalam kegiatan ini,”ucap Budi Soeharto.
Ia menambahkan, kegiatan ini sengaja di gelar sebagai wujud silaturahmi serta menuntut kreatifitas warga binaan. Selain silaturahmi antara warga binaan dengan petugas Rutan, juga mengharapkan warga binaan untuk lebih kreatif. Namun yang paling penting ketika mereka sudah tidak lagi di sini kepercayaan dirinya kembali.
Melengkapi pembukaan, di lanjutkan dengan peresmian pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) secara simbolis dengan penyerahan alat-alat olah raga serta pelepasan balon oleh Kepala Rutan, kemudian di lanjutkan dengan pertandingan pembuka olahraga Volly yang di tandai servis bola oleh Kepala Rutan Pelaihari.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook