PUBLIK

Warung Roboh Disaat Pengunjung Pergi

INFOTANAHLAUT.COM- Nasib mujur tidak ada orang atau pengunjung yang tertimpa bangunan bagian atap sebuah warung minum milik Syar’i (73) yang berada di dekat SMA Negeri 1 Jorong Rt 1 Kecamatan Jorong, karena di saat awan terlihat hitam namun sebelum turun hujan di dahului dengan tiupan angin yang cukup kencang, sehingga membuat warung Sayr’i mengalami roboh, Kamis (25/1) sekitar pukul 13.00 wita.
Informasi di himpun dari Bunda Ilma anggota relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala yang kebetulan menuju arah Jorong dan mampir ke warung Syar’i menyebutkan, angin memang sangat kencang kala itu, di samping bangunan warung juga terlihat sudah cukup tua.
Informasi lain menyebutkan, tidak berapa lama sebelum warung roboh memang terlihat ada beberapa orang berada di warung tersebut, akan tetapi di saat akan turun hujan, warung sudah mulai goyang-goyang lantaran kuatnya tiupan angin.
Syar’i sendiri tinggal bersama anaknya Sugianor, dan warung juga merangkap tempat tinggal mereka.
Secara fisik bangunan warung sebagian beratapkan daun Rumbia yang sudah kering dan seng asbes. Akibat runtuhnya bagian atap warung, sejumlah barang-barang pecah belah di dalam pun ikut pecah dan porak-poranda.
Warga sekitar warung Sayr’i pun secara bergotong royong membenahi reruntuhan atap warung tersebut. Syar’i pun harus mengalami kerugian jutaan rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook