POLRES TALA

WBK Diraih Polres Tala

INFOTANAHLAUT.COM-Kerja keras dari segenap jajaran Polda Kalsel, khususnya Polres Tanah Laut di bawah komando Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan,SH.S.IK dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di jajaran, akhirnya membuahkan hasil. Polres Tanah Laut berhasil meraih predikat WBK itu dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.
Predikat zona integritas menuju WBK Tahun 2018, di terima langsung oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Drs.Syafruddin,M.Si, Senin (10/12/2018) di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.
Penganugerahan WBK sendiri bertema Apresiasi dan Penghargaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018.
Kapolres Tanah Laut menyampaikan rasa bangga terkait di raihnya penghargaan atau predikat WBK tersebut.
“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, khususnya seluruh staf dan anggota Polres Tanah Laut serta seluruh lapisan masyarakat di Tanah Laut, maka Polres Tanah Laut telah di nyatakan berhasil meraih predikat WBK, dan hal ini tentu saja sebagai penyemangat semua jajaran Polres Tanah Laut untuk semakin All Out melayani masyarakat,”kata Kapolres.
Kapolres menambahkan, kedepannya Polres Tanah Laut di targetkan menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu perlu kembali adanya dukungan dan kerja keras, tutupnya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook