WISATA

Wisata Alam Eksotis Tala

INFOTANAHLAUT.COM-Kabupaten Tanah Laut selalu menjadi pilihan awal untuk warga dua kota, Banjarmasin dan Banjarbaru untuk melepas penat. Di Tanah Laut, ada banyak tempat wisata alam yang terkenal. Sebut saja  Gunung Kayangan, Air Terjun Bajuin, Air Terjun Damit, Pantai Tabanio, Pantai Asmara Muara   Pantai Pandan, dan yang paling populer adalah Pantai Takisung.

Pesona wisata alam di Tanah Laut seperti tak ada habisnya. Satu persatu, tempat-tempat eksotik yang selama ini tersembunyi, kini mulai terangkat eksistensinya. Terbaru adalah air terjun di Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar.

Keberadaan air terjun ini memang belum terlalu dikenal, namun didunia maya air terjun ini sudah diposting melalui media sosial. Dan tak sedikit masyarakat mempertanyakan lokasi wisata air terjun setelah air terjun di Kecamatan Bajuin.

Setiap akhir pekan tidak sedikit, pemuda-pemuda mengabadikan momen indah di Air terjun yang berjarak sekitar 20 kilometer dari Kantor Kecamatan Batu Ampar atau sekitar 35 Kilometer dari Kota Pelaihari. Terbukti, Camat Batu Ampar Gatot Subagyo bersama jajarannya mengunjungi air terjun tersebut, bahkan menikmati dinginnya air tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook