PEMKAB TALA

Yang Sudah 10 Tahun Kerja Dapat Satyalencana

INFOTANAHLAUT.COM- Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta memberikan tanda penghormatan Satyalencana Karya Satya kepada 353 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tala, Kamis (17/1/2019) di Balairung Tuntung Pandang Jalan Pancasila Pelaihari. Penghargaan Satya Lencana Karya Satya sendiri di berikan kepada ASN dengan masa bakti 10, 20, dan 30 tahun.
Penganugerahan oleh bupati Tala juga di dampingi oleh Sekretaris Daerah Tala Syahrian Nurdin dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Husein Irianta.
Meski kondisi kaki kirinya yang mengalami cedera pada bagian tendon dan belum lama tadi melakukan operasi, Bupati Tala Sukamta tetap memutuskan untuk memasangkan medali tanda kehormatan Satyalencana Karya Bakti kepada 353 ASN yang menerimanya.
Bupati Tala Sukamta mengemukakan, pemberian tanda kehormatan itu tentu saja menumbuhkan rasa bangga, motivasi, dharma bakti, dan sikap keteladanan bagi ASN yang lain.
“Ini adalah penghargaan negara kepada ASN. Memiliki arti penting dan makna sendiri sebagai tanda pengabdian,” kata bupati Tala.
Ia melanjutkan, pengabdian bukan di lihat dari status dan jabatan, tetapi tanda pengabdian hasil dari loyalitas dan dedikasi. Di perlukan pengabdian berpuluh-puluh tahun untuk mendapat tanda penghormatan.
Sukamta pun mengungkapkan bahwa ia sengaja memasang sendiri medali tanda penghormatan kepada para ASN yang menerima, karena itu suatu bentuk apresiasinya atas kinerja dan pengabdian para ASN yang nantinya bisa di contoh ASN lain.
Pertanyaanya sekarang,apakah sudah semua ASN merata yang sudah 10 tahun kerja mendapat satyalencana. Waullahu allam.Tung

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook