PUBLIK

Yel-Yel Juara 2 Itu Dipertontonkan

INFOTANAHLAUT.COM-Berkat latihan yang dilakukan aparat penegak Perda Sat Pol PP dan Damkar Tala, akhirnya mampu meraih juara 2 se 13 kabupaten Kota di Kalsel yang di selenggarakan di Kabupaten Bariti Kuala belum lama tadi, dan yel-yel dari Sat Pol PP dan Damkar Tala itupun, Senin (8/4/2019) dalam apel gabungan ASN di halaman kantor bupati Tala kembali di perlihatkan kepada peserta apel, bupati, kepala SKPD, Satlinmas dan forkopimda walau dalan cuaca yang mendung.
Pada apel juga sekaligus upacara peringatan Hut Satpol PP ke 69, Hut Pemadam Kebakaran ke-100 dan Hut Satlinmas ke 57.
Bupati Tala H. Sukamta dalam pidatonya mengajak seluruh peserta upacara untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi pancasila, menjadi sarana pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan dalam upaya mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.
Diakhir sambutannya seraya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Satpol PP, Damkar dan Satlinmas, bupati Tala berpesan pada tiga satuan tersebut untuk terus meningkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan guna mewujudkan perlindungan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan negara.
Melengkapi apel gabungan tersebut dilaksanakan penandatanganan MoU kesepakatan bersama antara Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak Pelaihari dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut tentang pengembangan ternak sapi, kambing, itik serta pengembangan Hijauan Pakan Ternak (HPT) dan penguatan kelembagaan ekonomi petani.(Mul)

0
0%
like
4
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook