PERISTIWA

Yesi Tinggalkan Rumah Di duga Dibawa Kabur Cowok Kenal Di FB

INFOTANAHLAUT.COM- Yessi Fitri Yana (25) sudah lebih satu pekan meninggalkan rumahnya di Rt 15 Kelurahan Angsau,dan ia anak pertama yang tinggal bersama kedua orang tuanya Yoyot Mulyono dan Normawati. Yessi sendiri sudah memiliki 1 orang anak bernama Nisa Nur Fitriani (6) yang masih duduk di bangku SD kelas 1 di SDN Atu-Atu. Yessi telah pula meninggalkan suaminya Eskak yang sehari-hari bekerja di kandang ayam petelor. Di duga ia kabur bersama seorang laki-laki yang kenal di Facrbook berinisial Y baru sepekan ini.
Rasa khawatir yang begitu besar oleh Normawati sang ibu kandung Yesi, Senin (13/08/2018),Yesi meninggalkan rumah sejak hari Sabtu (4/8) lalu.
“Yesi meninggalkan rumah pada hari itu sekitar pukul 03.00 wita dini hari, pasalnya pada Jum’at (3/8) masih di adakan acara peringatan 100 hari wafatnya kakak,dan subuh Sabtu itu sudah tidak ada di rumah,”kata Normawati.
Kecurigaan Normawati mengarah ke lakai-laki berinsial Y yang tinggal di Desa Tirta Jaya Kecamatan Bajuin,pasalnya lewat chat di Whatsapp smart phone Yessi Normawati melihat yang isinya mau mengajak kabur ke Jawa,namun terlebih dahulu meminta Yessi mengambil uang di tabungan. Yessi sendiri kabur dengan membawa uang Rp 800.000 uang dari hasil kerja suaminya.
Seperti mana biasa Yessi tidur bersama suami dan anaknya di kamar depan rumah orang tuanya. Akan tetapi saat terbangun di kala subuh Yessi sudah tidak ada lagi di samping suami dan anaknya. Kebingungan dan rasa khawatir pun menyelimuti suami dan orang tua Yessi. Mereka pun berusaha menghubungi pihak keluarga lainnya,jika mungkin ada yang mengetahui keberadaan Yessi berikut teman-teman Yessi. Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil,hingga akhirnya melapor ke pihak Polisi.
Dalam kehidupan rumah tangga Yessi maupun dengan suami dan anaknya tidak ada permasalahan.
Yessi yang meninggalkan rumah tidak membawa pakaian,hanya sebuah Hp,kalung,cincin dan anting. Pernah Yessi di hubungi nomor HP nya tapi tidak aktif lagi,pernah aktif tapi tidak di angkat,akan tetapi mesengger di facebooknya masih aktif,namun saat di chat tidak pernah membalas,sambung Normawati pula.
Yessi sendiri memiliki ciri-ciri rambut panjang lurus sepinggang,tinggi badan kurang lebih 155 cm, badan kurus,kulit sawo matang dan tinggi badan 155 cm.
Laki-laki yang di duga membawa kabur Yessi tidak pernah datang kerumah,tapi ketemu hanya lewat facebook. Sempat di tanya ke Yessi apakah suka dengan laki-laki tersebut,Yessi sempat diam,namun tiba-tiba kabur dari rumah. Usaha pencarian dilakukan sampai ke Desa Pelombokan Kecamatan Bajuin,karena di desa tersebut tinggal nenek Y laki-laki yang di duga membaw kabur Yessi akan tetapi tetap tidak membuahkan hasil karena Y yang di buru tidak ada di rumah neneknya. Yessi saat kabur mengenakan pakaian Jubah tapi tidak pakai kerudung,cerita Normawati.
Yessi sendiri punya adik bernama M.Rido yang masih duduk di kelas 3 SDN Pabahanan,dan adik keduanya bernama Putr masih duduk di TK 0 Besar pada TK Desa Panggung Kecamatan Pelaihari.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook