POLRES TALA

Ziarah Bersama Peringatan Kesatuan Gerak Bhayangkari

INFOTANAHLAUT.COM- Memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari yang ke 66, jajaran pengurus Bhayangkari Polda Kalsel dan Polres Tala melakukan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Bumi Tuntung Pandang Pelaihari, Kamis (18/10/2018).
Sebelum tabur bunga di makam para pahlawan di mulai, terlebih dahulu dilakukan upacara oleh ibu-ibu Bhayangkari kawasan makam yang di pimpin ibu Kapolda Kalsel Rinny Yazid Fanani, dengan mengehingkan cipta, penghormatan, peletakan karangan bungan dan tabur bunga.
Usai gelar upacara, ibu Kapolres Tala Nensi Sentot Adi Dharmawan dan segenap jajaran Bhayangkari Polda Kalsel melakukan tabur bunga dan memberikan karangan bunga ke sejumlah makam-makam.
Dalam kegiatan juga di hadiri Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan beserta jajaran PJU Polres Tala.
Kapolres di kesempatan itu dalam komentarnya mengatakan, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, demikian juga Bhayangkari dalam memperingati hari kesatuan gerak yang mengenang jasa pahlawan Mathilda Batyaheri sosok bhayangjari yang berjuang melawan pemberontakan di kala jaman penjajahan.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook